Kecamatan Tallo Mengelar, Program Sabtu Bersih

Daerah283 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Makassar (Sulsel ) – Sabtu bersih
Sebagai wujud kepedulian kebersihan tehadap linkungan buloa ,kecamatan tallo, Tim orange bersama sekcam terjun langsung mengikuti kegiatan kerjabakti bersama jajaran kecamatan tallo, di alokasi teukumar 13, Sabtu 15/01/2022.

Dalam giat ini dihadiri sekcam tallo. DR.NIMROD,S,E,MH,besama INDAH,S,E, lurah buloa MOH,DWI ADITIYA, serta jajaran kecamatan tallo, sebagai wujud kota makassar lebih bersih.

Sebagai wujud, kebersihan dan kepedulian tehadap linkungan buloa,kecamatan tallo, Tim orange kebersihan melaksanakan kegiatan kerjabakti bersama jajaran kecamatan tallo,

Kegiatan Sabtu bersih ini diadakan di kelurahan buloa yang bertempat di jln, teku umar beserta jajaran kacamatan tallo sebagai wujud terhadap sabtu bersih.

“kelurahan buloa sebagai lurah baru harus ditinkatkan secara baik dan mengajak masyarakat buloa ikut program sabtu bersih khusunya wilayah jln teku umar-13.

Dan jajaran tim kebersihan kecamatan tallo membantu lurah buloa. Membersihkan lingkungan,
sementara itu pak sekcam DR.NIMROD,S,E,MH. mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan kerja keras semua pihak dalam program “Sabtu Bersih” khusunya warga buloa yg berlokasi di Teku umar-13, ucapnya

“Alhamdulilah dengan kekompakan dan kesungguhan seluruh elemen masyarakat, segala permasalahan terkait kebersihan wilayah dan saluran air, dapat diselesaikan dengan baik dan cepat”,tutupnya.

( Kardiana )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *