Bukti Nyata Kinerja Polri, Polsek Dolok Gotong Royong dengan Warga di Program Stop BABS

TNI/Polri617 Dilihat

Padang Lawas Utara – Sebagai bukti nyata kinerja Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok, Bripka Heriandi Rambe, dan Brigadir Asullah Margolang, melaksanakan aksi gotong royong dengan warga di program stop buang air besar sembarangan (BABS), Selasa (25/7/2023) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Dolok melaksanakan aksi gotong royong dengan warga sebagai program stop BABS tersebut di Desa Simaninggir, Kecamatan Dolok Sigompulon, Kabupaten Padang Lawas Utara. Polri, tampak kompak membaur dengan masyarakat saat gotong royong tersebut.

Kapolsek Dolok, AKP Eka Wahyudi, menjelaskan bahwa, pihaknya mendukung penuh program pemerintah dalam rangka stop BABS tersebut. Menurutnya, program stop BABS tersebut juga dapat membuat gaya hidup baru bagi masyarakat.

“Sehingga, harapannya tercipta lingkungan dan masyarakat yang sehat,” ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, menurut Kapolsek, pihaknya juga memanfaatkan untuk berbagi pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat. Salah satunya, pihaknya meminta masyarakat agar tak terpengaruh dengan berita hoaks yang berisi ujaran kebencian dan sara menjelang Pemilu 2024.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri menjaga Harkamtibmas. Agar tercipta Pemilu yang damai dengan situasi yang aman, sejuk, dan kondusif,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta masyarakat agar tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, aparat kecamatan, dan TNI, apabila ada hal-hal yang sifatnya mengganggu situasi Kamtibmas.

“Kami juga mengajak kerja sama masyarakat agar Jangan melakukan pembakaran hutan dan lahan,” tutup Kapolsek.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *