Lapas Martapura Kemenkumham Sumsel Gelar Donor Darah, Dalam Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Tahun

APH174 Dilihat

Dalam Rangka Hari Karya Dhika Ke-78 Tahun 2023 Lapas Martapura Kanwil Kemenkumham Mengadakan Kegiatan Donor Darah Yang Di ikuti Petugas Lapas Martapura,Selasa(02/08/2023).

Pelaksanaan Donor Di Langsungkan Di Aula Kantor Lapas Kelas-llB Martapura Kemenkumham Sumsel Dan Bekerja sama Dengan PMI Oku Timur.

Selain Petugas Pemasyarakatan Lapas Kelas llB Martapura Kemenkumham Sumsel, Kegiatan Donor Darah ini Juga Di Ikuti Oleh Paguyuban Ibu Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Martapura Kemenkumham Sumsel.

Donor Darah Yang Di Lakukan Merupakan Kegiatan Sosial Dan Kepedulian Terhadap Sesama Dalam Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan Transfusi Darah, Kegiatan Ini Bukan Pertama Kali Di Lakukan Oleh Lapas Martapura,Namun Di lakukan Secara Rutin Yang Sudah Di Lakukan Juga Pada Hari Bhakti Pemasyarakatan Yang ke 59.

Kalapas Martapura,Edi Saputra Menyampaikan Bahwa Kegiatan Donor Darah Ini Merupakan Salah Satu Rangkaian Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Tahun 2023.

Aksi Donor Darah Ini Kami Laksanakan Untuk Menyambut Dan Memeriahkan Dan Menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Di Harapan Dengan Adanya Kegiatan Donor Darah Dapat Meningkatkan Kepedulian Sosial Serta Bermanfaat Untuk Orang Lain,Ujar Edi Saputra.Rilis: Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *