Kasi PB3R Kejari Selayar Dimutasi ke Kejari Probolinggo

APH261 Dilihat


KEPULAUAN SELAYAR//ReformasiAktual.com – Pergantian pejabat di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selayar kembali bergulir. Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi PB3R) Andi Haeruddin Malik, SH.MH mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Kota Probolinggo Propinsi Jawa Timur (Jatim). Sementara Adri Kurnia Yuda, SH yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pra Penuntutan pada Bidang Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejari Kendal Propinsi Jawa Tengah (Jateng) meneruskan tugas sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi PB3R) di Kejari Kepulauan Selayar Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).
Acara serimonial Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut antara Andi Haeruddin Malik, SH MH dengan pejabat yang baru, Adri Kurnia Yuda, SH digelar di Aula Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar lantai II Jl Wage Rudolf Supratman Benteng, Selasa 1 Agustus 2023 kemarin.
Acara Pisah sambut pejabat dilingkungan Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri dan berlangsung dengan penuh hikmat dan rasa kekeluargaan.
Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini, SH MH mengatakan bahwa mutasi dan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam penyegaran agar kejaksaan bisa dinamis.” ungkapnya.
Lebih lanjut Kajari, Hendra Syarbaini menaruh harapan yang positif kepada Kasi PB3R yang baru, Adri Kurnia Yuda agar dapat menjaga integritas Korps Adhyaksa serta dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan kepada Kasi PB3R yang lama, Andi Haeruddin Malik agar amanah dalam menjalankan tugas ditempat yang baru di Kota Probolinggo. Kajari Kepulauan Selayar pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama 1,5 tahun menjalankan tugas sebagai Kasi PB3R di Kejari Kepulauan Selayar.

(M. Daeng Siudjung Nyulle/Humas Kejari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *