Laksanakan Jumling Bersama Forkopincam Kapolsek Banjar Laksanakan Jumat di Mesjid Al- Mubarokah

Polres Banjar Polda Jabar

Banjar – Kapololsek Banjar bersama Danramil 1313 dan Forkopincam Banjar Melaksanakan Jumat keliling ( Jumling ) bertempat di Mesjid AL- Mubarokah Lingkungan Cibulan Wetan Rt. 03 Rw. 05 Kelurahan Banhar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Jumat (04/08/23)

Ini merupakan wujud sinergitas tiga pilar kebangsaan bersama – sama melaksankan Ibadah Sholat Jum’at keliling ke wilayah Kelurahan dan desa Secara bergilir.

Dalam giat Jum’at Keliling di hadiri Oleh Camat Banjar (Egi Ginanjar.,S.STP.,M.Si),
Danramil 1313 Banjar (Mayor Inf. M. Junaedi.,S.IP), Kapolsek Banjar (Kompol Sudi Hartono.,S.Sos), lurah Banjar, dan Tribina kelurahan Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono ,S,Sos, mengatakan Hal ini merupakan wujud dari Sinergitas atara TNI / Polri dan Pemerintahan untuk selalu bersama – sama berperan aktif dalam kegiatan sosial, menjaga keamanan, budaya, dan keagaman.”

“Lebih lanjut program Jum’at keliling ini agenda mingguan yang di laksanakan oleh Forkopinncam Banjar, TNI/ Polri dan Pemerintahan daerah untuk bersilaturahmi lebih dekat dengan masyarakat, Rt/ Rw, tokoh agama dan tokoh masyarakat.” Urainya

Selesai Ibadah Sholat Jum’at di lanjutkan dengan ramah tamah dengan warga yang telah melaksanakan ibadah sholat jum’at.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan sangat efektif untuk menjaga sinegritas antar stakeholder antara Pemerintah dengan Masyarakat.” Pungkasnya.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *