Kodim 0118/ Laksanakan Gembira Anak Yatim,di Hadiri Walikota Subulussalam

TNI/Polri660 Dilihat

 

 

 

Reformasiaktual.com//Subulussalam- Lebih kurang 186 Orang anak yatim dan piatu di bergembira ria bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam acara Hari Gembira Anak Yatim bersama Kodim 0118 kota Subulussalam,(17/1/2022).

Dalam arahannya Kodim 0118/Kota Subulussalam,Letkol Inf Winas Kurniawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim piatu dengan semua kekurangan mereka yang harus diperhatikan bersama.

“Kegiatan ini merupakan rasa sosial kita dan menggelorakan persaudaraan dan kelak ini bisa menjadi kekuatan generasi muda mendatang Indonesia, khusus kota Subulussalam yang kita cintai ini.

 

Letko Inf Winas Kurniawan , menyampaikan, pihaknya menyediakan ruang hiburan STAN kepada anak yatim di 5 kecamatan/ kota wilayah teritorial Kodim 0118 sehingga dapat gembira dan bermain sampai puas bersama teman seumurnya.

 

“Ini yang pertama kita lakukan di Kota Subulussalam dan InsyaAllah akan menjadi rutin melihat antusias anak-anak kita yang begitu gembira mengikuti semua wahana hiburan seadanya a yang sebelumnya belum pernah mereka lihat di luar,” imbuh kodim,.

Kodim 0118 berharap kegiatan demikian dapat dilaksanakan dan terjadwal untuk menjawab harapan dan keinginan anak-anak yatim mendapatkan wahana hiburan sehat.

Diakhir acara, seluruh anak-anak yatim yang hadir mendapatkan tali asih berupa bingkisan dan uang saku yang diberikan.

Kedatangan anak yatim tersebut didampingi oleh orangtua asuh dan pihak desa mereka. Kegiatan tersebut juga turut dimeriahkan Brimob kompi 2 batalyon C, untuk menghibur membawa berkeliling dengan mobil AVR, Brimob Subulussalam

Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang wakil walikota Drs.Salmaza.Anggaot DPRK Subulussalam dari Demokrat Doli Cibro,SH Dan juga fajri Munte Wakil ketua 1(satu) DPRK kota Subulussalam.

 

Ramona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *