Gebyar Jalan Sehat HUT RI ke 78 Desa Alastengah Besuk

Daerah1630 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Salam Alastengah maju, salam besuk hebat, salam indonesia sehat. Agenda jum’at pagi 11 agustus 2023, pemerintah desa alastengah yang di pimpin oleh Nahrawi, SH. Selaku kepala desa alastengah bersama forkopimcam Kecamatan Besuk yang di hadiri oleh H. Abdul Bari, SH. M.Si selaku camat besuk beserta ibu Camat dan juga staf kecamatan besuk, AKP. Ahmad Ghandi selaku Kapolsek besuk beserta anggota, Serma Dedy yang mewakili Danramil beserta Sertu Didik dan Serda Ahmad Fauzi Anggota Koramil 0820/14 besuk, Dan di ikuti segenap 16 kepala desa beserta perangkat desa di wilayah kecamatan besuk, turut hadir pula Hj. Nur Azize selaku Anggota DPRD dari Fraksi partai Nasdem, Dan di meriahkan oleh para kader desa, juga di ikuti siswa siswi SDN Alastengah besuk.

Saat kami tim Media konfirmasi kepada Nahrawi, SH. Selaku Orang Nomer satu desa alastengah besuk, menyampaikan bahwa kegiatan Gebyar Jalan Sehat kali ini sebagai ajang pembukaan HUT RI ke 78 desa Alastengah, sekaligus kami juga mengadakan selamatan Kadesa untuk desa alastengah, sebagai perwujudan rasa syukur kita pemerintah desa alastengah yang telah mengabdikan diri untuk rakyat dan membangun desa alastengah menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa alastengah.

Kami pemerintah desa alastengah juga akan menggelar berbagai lomba bagi warga masyarakat, yang akan di ikuti oleh tiap tiap dusun di desa alastengah ini.

Disisi lain, kami tim media juga konfirmasi kepada H. Abdul Bari, SH, M.Si, Selaku Camat besuk, beliau menuturkan beribu ribu terima kasih kepada kepala desa alastengah, yang telah bersemangat memeriahkan HUT RI ke 78 dengan mengadakan Gebyar Jalan Sehat keliling desa alastengah dengan jarak kurang lebih sekitar 2 KM, Sungguh sangat luar biasa antusias peserta Gebyar jalan sehat di desa alastengah ini,”PungkasNya .

Mauzun // Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *