Bhabinkamtibmas Polsek Langenssari Lakukan Giat Monitoring Pengecoran Jalan

Polres Banjar Polda Jabar

Banjar — Polsek Langensari Pada saat Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Langensari Polres Banjar Aipda Deni Muhtar bantu warga Desa Binaannya melakukan pengecoran jalan diwilayah Lingk. Sidamukti Rt. 005 Rw. 005 Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Selasa (15/08/2023).

“pada saat melakukan sambang, kami melihat warga sedang melakukan pengecoran jalan yang menuju ke Pemukiman Warga. Saat itu juga, kami langsung membantu warga dengan harapan pengerjaan tersebut segera selesai ” ujar Aipda Deni Muhtar

Aipda Deni Muhtar juga menginformasikan bahwa pembuatan jalan beton tersebut merupakan partisipasi dari warga, dimana jalan tersebut adalah jalan yang menuju ke pemukiman warga masyarakat.

“karena jalan tersebut menuju ke Pemukiman warga jadi pembuatannya merupakan hasil swadaya dari Warga masyarakat, jelasnya.

Dikesempatan itu pula, Aipda Deni Muhtar mengingatkan kepada warga yang sedang bekerja untuk tetap memperhatikan keselamatan diri, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“untuk menghindari adanya kecelakaan kerja, kami juga mengingatkan warga yang sedang berkerja agar tetap berhati-hati dan tetap memperhatikan keselamatan diri pada saat bekerja” tukas Aipda Deni Muhtar.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *