Siswa-Siswi dan Dewan Guru SMP Negeri 01 Jayapura Sangat Antusias Dalam Menyambut Hari Kemerdekaan Ke-78 Tahun

Daerah686 Dilihat

Oku Timur– Peringati Hari Kemerdekaan Ke-78 SMP N 01 Jayapura gelar berbagai lomba kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dua Hari Dari Tanggal 15-16 Agustus, bagi siswanya untuk meriahkan HUT RI Ke-78, (Selasa,15/08/2023).

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, yaitu untuk meneruskan semangat juang para pahlawan, membangun nasionalisme, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silahturahmi untuk keluarga besar SMP Negeri 01 Jayapura,Oku Timur.

Macam lomba yang adakan diantaranya lomba Balap Karung,Lomba Makan Kerupuk,Lomba Kelereng,Lomba Estapet Kardus,Lomba Tiup Bola,Lomba Menghias Kelas. Yang rencananya, Pembagian Hadiah Hasil Lomba Tersebut Di Umumkan Hari Rabu 16Agustus2023.

Ditemui disela-sela kesibukannya, Kapala Sekolah SMP Negeri 01 Jayapura, Sunardi mengungkapkan bahwa berbagai lomba yang dilangsungkan adalah untuk menumbuhkan semangat juang serta mengokohkan kekompakan dan kebersamaan antar siswa.

“Anak-anak kelas 7 Sampai 9 sangat antusias mengikuti kegiatan. Lomba ini mampu menumbuhkan kerja sama, semangat, dan toleransi di antara mereka. Meski durasi waktu Tidak Terlalu Panjang, akan tetapi dampaknya sangat positif bagi siswa. Kekompakan, persaudaraan dan persatuan terjalin dengan baik sehingga kerukunan diantara mereka semakin terjaga,” ungkap Sunardi

Semoga dengan gelaran lomba-lomba yang berbentuk permainan tetapi bersifat edukasi ini semakin menumbuhkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta nasionalisme yang telah tertanam dalam jiwa para siswa SMP Negeri 01 Jayapura.Rilis:Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *