Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Dialogis dan Wujudkan Kemitraan Ajak Sinergitas Serta Berikan Pesan Kamtibmas Juga Pencegahan Terkait TPPO

TNI/Polri578 Dilihat

Reformasiaktual.com//Polsek Sukamakmur, Bhabinkamtibmas Desa WARGAJAYA BRIPKA TEGUH melaksanakan Dialogis dan sambang kepada warga Kp.CIBITUNG RT. 02/06 Desa WSRGAJAYA Kec. Sukamakmur Kab. Bogor, untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (16/08/2023).

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP RIO WAHYU ANGGORO , S.H., S.I.K. menerangkan, “Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kp. CIBITUNG RT 02/06 Desa WARGAJAYA Kec. Sukamakmur Kab. Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau semua pihak untuk berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas agar terasa manfaatnya, sehingga kamtibmas tetap aman kondusif.

“Masyarakat apabila menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan kriminalitas untuk segera mengubungi Call Center kami melayani 24 jam (021) 110 akan segera di tindak lanjuttin laporan dan aduan masyarakat tersebut baik tingkat polsek terdekat maupun Polres Bogor. “Jelas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *