Semarak Gerak Jalan HUT RI ke – 78 Kecamatan Besuk

Daerah485 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Pemerintah kecamatan besuk gelar semarak gerak jalan HUT RI ke 78, pada hari selasa ( 22/08/2023 ).

Camat besuk H. Abdul bari, SH. M.Si melepas peserta kehormatan dari tim kantor kecamatan besuk sebagai peserta pertama yang di lepas oleh camat besuk.

Agenda gerak jalan tersebut di hadiri oleh Kapten inf. Budi Hartono, selaku Danramil besuk 0820/14 besuk beserta anggota, AKP. Ahmad Ghandi, SH, selaku Kapolsek besuk beserta anggota, Nur Azize selaku Anggota DPRD Kabupaten probolinggo, ustad H. Abu Bakar ketua MUI besuk, Hasyim Sa’id Mansur Kepala Desa Sumberan beserta perangkat desa, Muhammad Gafur, SE Kasi Trantib beserta Staf trantib dan Satpol PP Unit besuk.

Gerak jalan kali ini di ikuti oleh 17 Desa dan 15 instansi serta segenap lembaga sekolah dari tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA yang berada di Wilayah kecamatan besuk, dan juga di ikuti peserta umum dari masing masing desa.

Sesuai hasil Rakor panpel PHBN kecamatan besuk, tiap desa mengirim 3 tim gerak jalan, bahkan ada beberapa desa yang menyediakan 4 tim yakni desa besuk agung, desa bago, desa alastengah, dan desa krampilan.

Dalam sambutan Camat Besuk H. Abdul Bari, SH. M.Si, menuturkan Saya sangat senang melihat antusias rakyat kecamatan besuk, yang sangat bersemangat mengikuti gerak jalan pada hari ini, Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah kecamatan besuk, maupun forkopimcam besuk, Mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada Panitia PHBN, Koramil besuk, Polsek besuk, seluruh warga masyarakat yang telah berkenan hadir mengikuti dan meramaikan agenda gerak jalan ini, semoga tahun depan lebih meriah lagi dan semakin banyak lomba yang di sediakan oleh panitia pemerintah kecamatan besuk.
” PungkasNya “

Mauzun Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *