Tabligh Akbar Da’i Kondang KH MD, Ubaydillah,AB S.pdi, Dan H. Gagan Wirahma Sekjen APDESI KBB Disambut Antusias Ribuan Masyarakat

Rohani/Agama251 Dilihat

Reformasiaktual.com//Cijambu Bandung Barat-Pimpinan dan sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotul Ulum KH.MD Ubaidyllah AB S.Pdi, mendoakan sekaligus mendukung Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat sekaligus Kepala Desa Cihanjuang tiga periode, H.Gagan Wirahma di Pilkada 2024. Beliau berharap Gagan Wirahma bisa terpilih menjadi Wakil Bupati atau Bupati untuk Kabupaten Bandung Barat 2024.

Doa dan dukungan itu diungkap KH, MD Ubaidyllah AB. S.Pdi, dalam acara puncak malam resepsi memeriahkan kemerdekaan HUT,RI ke 78, Tabligh Akbar di Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat sekaligus di Halaman Kantor Desa Cijambu. Kamis, (24/08/2023).

“Moga-moga H.Gagan Wirahma mendapat amanat sebagai Bupati ataupun Wakil Bupati ini bisa terwujud, bisa lulus, bahkan bisa terpilih. Amin allahumma amin,” Doa Kyai H. Ubaydillah ini disambut Aamiiin YRA oleh seluruh jemaah yang hadir.

Sementara itu, H. Gagan Wirahma merasa setiap Do’a dan dukungan para Kiai dan para Tokoh Agama juga masyarakat kepadanya adalah amanah. Dia meyakini Do’a itu dapat memberikan lebih semangat untuk terus bergerak.

“Tentu aspirasi dan harapan dari Kiai dan para Tokoh Agama juga masyarakat mendorong saya untuk terus bergerak, terus meyakinkan masyarakat mengemban misi perjuangan yang diamanatkan itu, Tentu ini menambah semangat saya untuk terus maju di Pilkada 2024,”Tutur H.Gagan Wirahma, Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat juga sebagai Kepala Desa Cihanjuang tiga periode.

H.Gagan Wirahma lantas memohon seluruh Masyayikh, ibu-ibu, bapak-bapak, santriwan dan santriwati, serta ribuan jemaah Tabligh Akbar yang hadir untuk mendoakannya agar setiap usaha dan upaya semua tantangan dan rintangan yang tidak mudah terujud dan dimudahkan Alloh SWT.

Sementara Kepala Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat H.Ayi Muhidin S.iP, Tabligh Akbar ini dilaksanakan setiap tahun, selain malam resepsi acara Tabligh Akbar, sebelumnya ada kegiatan lain antaranya,” Lomba MTQ, Volly ball Putra putri, Sepak bola, lomba kreasi seni dan lain sebagainya.

Untuk tabligh akbar ini kami mengundang KH MD Ubaidilah MD S.Pdi, Da’i kondang asal Bandung Barat, Jawa Barat dan Alhamdulilah beliau bisa hadir dan mengisi acara tersebut, Alhamdulillah semua kegiatan berjalan mulus dan lancar tidak ada hambatan apapun

Yang hadir dalam acara Tabligh Akbar ini Alhamdulillah mulai dari masyarakat , Tokoh Agama tokoh pemuda juga dari pondok-pondok pesantren pada hadir, perkirakan yang hadir pada acara ini ada seribu orang,” Terangnya.

Menurut warga setempat ustadz Haris (50) menilai Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Cijambu patut di acungkan jempol pasalnya kegiatan Tabligh Akbar ini selain memberikan motovasi kepada para Tokoh Agama, tokoh pemuda dan masyarakat bisa memberikan pengetahuan dan silaturahmi antara Kepala Desa dan warga masyarakat,” Imbuhnya.

Kepala Desa Cijambu H ayi muhidin . S.iP, mengatakan kami atas nama pribadi dan juga Pemerintahan Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan, Pemerintahan Kecamatan Cipongkor, Kapolsek Gununghalu AKP Maman, Koramil Cipongkor, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan panitia yang telah membantu terlaksananya acara ini,” Pungkasnya.

Journalist Asep Abdurrahman RA Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *