Lagi lagi Kena Tipu “Giveaway” Catut Nama Baim Wong, Bagaimana Pelaku Meyakinkan Korbannya?

Hukrim221 Dilihat

Gambar Ilustrasi,

Pandeglang//Reformasi aktual
Berbagai macam kasus penipuan marak di Wilayah Kabupaten Pandeglang, sah satunya penipuan yang mengatas namakan giveaway Baim wong. Siti Mariyam seorang Irt Warga Kp Garekgok Rt 07/03, ia salah satu korban penipuan yang mengatas namakan “Giveaway Baim Wong” yang menjadi korban penipuan bukan dia saja tapi saudaranya juga ikut menjadi Korban.

Menurut Korban penipuan ini sudah lama, bahkan korban sudah membuat aduan atau laporan ke pihak kepolisian.
” Saya kena penipuan Sebesar Rp 1700 dari acara yang mengatas namakan giveaway Baim Wong itu di berikan secara berangsur” ucap Mariyam. Jum’at (25/08/2023).

Atas kesadaranya bahwa dia kena tipu, pada hari Kamis tanggal 24 jam 15.00 , korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib
hari Jum,at jam 10 pagi sampai selesai.

Dengan datang nya ibu mariyam bikin laporan ke pihak kepolisian, ia di sambut baik oleh pihak Polres pandeglang dan pelayananya pun sangat baik. informasi yang menerima laporan Sindy mengatakan “kasusus ini akan Kami laporkan ke Mabes untuk di tindak lanjuti oleh tim Caiber Mabes, semoga kasus ini cepat selesai” ucapnya.

Sementara itu Siti mariyam menambahkan “harapan saya semoga tersangka cepat di tangkap karena takut banyak korban lagi, awalnya saya minta di kirim sebesar Rp 500.000 katanya untuk administrasi, yang ke dua minta lagi sebesar Rp 1.200.000 untuk proses lebih cepat mendapatkan hadiah. Pungkasnya.

( Dedi Hermawan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *