Pesona Karnaval Budaya Pemerintah Desa Besuk Agung

Daerah977 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Pemerintah desa besuk agung yang di pimpin oleh Hafifun Nasir, selaku Kepala Desa Besuk Agung menggelar karnaval budaya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 78, pada hari minggu ( 27/08/2023 ).

Kegiatan ini setiap tahun sekali di adakan oleh kades Hafifun Nasir sebagai perwujudan nasionalisme cinta tanah air, menghormati jasa jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan indonesia, sekaligus menampilkan karya seni kreatifitas warga desa besuk agung dalam hal busana budaya yang unik dan menarik.

Karnaval budaya tersebut di lepas langsung oleh kades Hafifun Nasir yang didampingi istri tercinta yakni Ny. Veny Nasir di jalan raya KUD besuk agung pada jam 13.30wib siang hari dan finish di lapangan besuk.

Perlu di ketahui kegiatan karnaval budaya desa besuk ini di oleh salah satu juara 1 lomba karnaval di sekolah Mino Kota Kraksaan, suatu kebanggan tersendiri dikarenakan Sebut saja Tantri salah satu putri dari pasangan Bapsk Sugianto Dan Ibu Holifah yang tinggal di dusun krajan RT 4 desa besuk agung, meraih juara 1 lomba karnaval di kota kraksaan, Dan di ikuti peserta dari 7 dusun yang ada di desa besuk agung, Dan di hadiri oleh siswa siswi SMPN 1 Besuk, Taman Kanak Kanak Ya Bunaya, segenap perangkat desa dan Kader desa besuk agung, Juga di hibur Drumband dari SDN 1 Besuk, yang turut meramaikan suasana.

Saat kami tim awak media konfirmasi kepada kades Hafifun Nasir menuturkan saya sangat senang melihat antusias warga kami yang ikut meramaikan karnaval budaya desa besuk agung ini, dalam rangka HUT RI ke – 78, dengan jumlah 1.089 peserta karnaval budaya.

Kami Pemerintah Desa Besuk Agung, mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada seluruh warga masyarakat maupun siswa siswi SD dan SMP yang telah bersedia meramaikan dan menyukseskan acara ini, Dan Kami juga berterima kasih kepada Camat Besuk H. Abdul Bari, SH. M.Si, Ketua MUI yakni Ustad H. Abu Bakar beserta anggota pengurus Masjid besar Raudhatul Jannah Besuk, yang telah berkenan hadir meramaikan karnaval budaya Desa Besuk Agung, Kami juga berterima Kasih kepada Serma Budi Hartono selaku Koramil 0820/14 besuk, dan juga kepada Aiptu Ferry beserta rekan anggota Polsek Besuk, yang telah membantu mengawal dan memberi keamanan bagi semua peserta karnaval budaya desa besuk agung, mulai dari start sampai acara selesai, Ucap Kades Hafifun Nasir .

( Mauzun Tim Probolinggo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *