DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KONAWE UTARA MENGADAKAN PELATIHAN INOVASI PEMBELAJARAN JENJANG SEKOLAH MENEGAH PERTAMA

reformasiaktual.com//
Kendari- Minggu 27 Agustus 2023
pelatihan inovasi pembelajaran ini di lakukan mulai hari Jumat-minggu Tanggal 25-27 Agustus 2023 Di hotel D’blits Kota  Kendari Tujuan pelatihan ini untuk memudahkan Tenaga Pendidik dalam melaksanakan Kurikulum Merdeka.

Ketua Panitia HENDRA SUKWAN, S.Si, S.Pd, M.Pd.  program Pelatihan ini ialah rumusan program Konasara jilid dua yaitu Konawe Utara yang sejahtera dan berdaya saing Kegiatan Ini Kami lakukan Mulai tahun 2022 sampai 2023 inilah yang akan kita  kembangkan, karna berdaya saing membutuhkan Inovasi, dan menjadikan dasar Untuk dituangkan dalam bentuk pelatihan Bimbingan tehnis Inovasi pembelajaran Yang di hadiri 35 perwakilan sekolah jenjang  SMP ( Sekolah menengah pertama) Konawe Utara.

IRMA LISMAYANI, S.Pd, M.Pd Sebagai Narasumber pelatihan ini tujukan kepada guru tentang pemanfaatan Akun Belajar dan flakom merdeka mengajar, sehingga setiap Guru harus mengatahui akunnya, hal ini penting sekali untuk Guru karena rujukan  mengimplementasikan kurikulum merdeka sehingga memudahkan Guru memberikan edukasi pembelajaran terhadap siswa.

saya sebagai Narasumber banyak mengapresiasi Terhadap Dinas pendidikan dan kebudayaan Bpk ASMADIN, S.Pd,. MM
Karena Tidak Semua Dinas Pendidikan dan kebudayaan yang berada di Sulawesi Tenggara Mengadakan Bimtek ( Bimbingan teknis) Terhadap Tenaga pendidik (Guru) saya Juga Banyak mengapresiasi Kepada BUPATI KONAWE UTARA Bpk Dr. Ir. H. RUKSAMIN,. ST. M.Si, IPU, Asean Eng. Yang  Selalu mensuport Secara Penuh Kegiatan Peningkatan Pemahaman Guru Dalam Memahami Kurikulum Merdeka, Tutupnya.

Bustang, S.Ag Perwakilan Guru  SMP NEGERI SATAP 4 MOLAWE, Bimbingan tehnis yang di adakan Oleh DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN Sangat Bermanfaat Buat Kami Untuk Mengimplementasikan Inovasi Dalam Proses Mengajar Kurikulum Merdeka Kepada Siswa dan Siswi Di sekolah Jenjang  SMP ( Sekolah Menengah Pertama)

Lheo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *