Di Duga Kurang Armada  Sampah Menumpuk di Rimbo Bujang Menjadi Sorotan

Daerah719 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Pemandangan setiap hari di rimbo bujang,tepatnya di tempat transit sampah yang berlokasi di jalan 7 kelurahan wirotho agung Rimbo bujang, menjadi sorotan.

Seperti pantauan Team Media Reformasi Aktual. Com, (selasa 18/1/2022) sudah jam 6 sore , mobil truk sampah sudah penuh ,tetapi masih menyisakan tumpukan sampah yang menggunung.

 

Saat di konfirmasi Wartawan Media Reformasi aktual.com kepada para petugas dinas kebersihan tebo yang sedang bekerja
Membenarkan bahwa ini terjadi karena kurang nya armada.

 

“Iya pak ,idealnya untuk Rimbo Bujang itu harus tiga mobil,tapi hari ini hanya satu mobil ,sehingga kami terteter,ini saja sudah dua kali setiap hari buang sampah di TPS ladang panjang, sebenarnya mobil ada dua tetapi satu rusak,ujar petugas menjelaskan
Lebih lanjut pihaknya berharap pemkab tebo bisa mengadakan satu unit atau dua unit armada lagi sehingga masalah sampah di Rimbo Bujang bisa teratasi”pungkas nya.

 

Berdasar pantauan media ini memang setiap hari sampah numpuk di lokasi ini,apalagi saat ini musim hujan sehingga menimbulkan aroma tidak sedap, tentunya hal ini cepat segera teratasi dan buat instansi terkait tentunya menjadi acuan untuk segera menindak lanjuti, sehingga kedepan tidak terjadi penumpukan sampah.

 

( Zamani RA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *