Sat Lantas Polres Tanjung Balai Bagikan Masker Secara Gratis Dan Himbau Para Pengguna Jalan Agar Terbiasa Memakai Masker

TNI/Polri820 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-Sat Lantas Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan rangka cegah penyebaran Covid 19 di Kota Tanjung Balai, Selasa ( 18/01/2022 ) pukul 08:30 Wib s/d Selesai. Kegiatan dilaksanakan di Jln Gereja dan Pasar Suprapto Kota Tanjung Balai. Dalam kegiatan sebanyak 50 lembar masker dibagikan kepada pengguna jalan.

Maksud dan Tujuan kegiatan antara lain :
1. Agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan Penyebaran Virus Corona Covid-19.

2. Agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (Menjaga diri Pribadi dan Juga Orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari Penyebaran Covid-19.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP HW SIAHAAN, S.H, didukung KBO dan para Kanit Lantas serta personil Sat Lantas

Himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta wpresiasi warga masyarakat.

Masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *