SMKN 1 Rajadesa Butuh Bantuan Serius dari Pemerintah Dinas Terkait

PENDIDIKAN308 Dilihat

Reformasiaktual.com//Ciamis, – SMKN 1 Rajadesa ialah Sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis yang notabenenya telah banyak mencetak siswa berprestasi dari bidang Kejuruannya.

Dan untuk lebih meningkatkan kwalitas Kegiatan Belajar Mengajarnya (KBM) SMKN 1 rajadesa ini masih mempunyai keinginan yang belum terlaksana diantaranya ingin memperbaiki ruang guru, Sumur Bor, dan Benteng Sekolah.

Seperti yang diungkapkan Kepala Sekolah SMKN 1 Rajadesa Saidun M.Pd kepada Ketua Manggala Kabupaten Ciamis Egi Sudrajat, bahwa di sekolah masih banyak yang perlu di bantu oleh Pemerintah atau Dinas terkait, seperti Sumur Bor sangat diperlukan sekali karena di SMKN 1 Rajadesa kesusahan air apalagi seperti musim kemarau, ini sangat perlu sekali untuk berwudhu.

Ketua Manggala Garuda Putih Kabupaten ciamis Egi Sudrajat sangat prihatin dengan adanya keluhan dan memang seperti pantauannya juga sudah ada ruangan yang rusak atap nya, dan Egi akan membantu  dengan mengusulkannya ke Dinas Terkait.

Dan sebagai bentuk sekolah dalam menunjang keagamaan sekarang ini sedang di bagun Mesjid Hayatissurur Jauhar Annaqowi, yang bersumber dana sumbangan dari kuwait ,infaq shodakoh warga sekolah dan para agnia di seluruh indonesia.

Dengan hal tersebut Egi Sudrajat mengharapkan agar pihak Pemerintah dan Dinas terkait segera dapat membantu SMKN 1 Rajadesa tersebut, karena kebutuhannya sangat penting sekali demi menunjang KBM yang berkwalitas.

A.pepep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *