Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Lepas Mobil Tangki Air Bersih Atasi Krisis Air di Kecamatan Cidolog

TNI/Polri183 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melepas keberangkaran pendistribusian air bersih ke wilayah krisis air di Kecamatan Cidolog.

Mobil distribusi air ini diberangkatkan dari halaman Makopolres Ciamis Polda Jabar, Jalan Jenderan Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023).

Pemberangkatan distribusi air ini turut disaksikan oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis, BUMN dan BUMD serta perwakilan TNI. Tak hanya itu, tampak hadir Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman SE dan jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K. M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, hari ini pihaknya secara simboli melepas keberangkatan pendistribusian sarana air bersih untuk warga masyarakat Kabupaten Ciamis yang mengalami krisis air akibat kekeringan di musim kemarang berkepanjangan. Distribusi hari ini disalurkan ke wilayah Kecamatan Cidolog.

“Hari ini kami bersama Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD, Kodim 0613/Ciamis distribusikan air bersih ke wilayah Kecamatan Cidolog. Total lima kendaraan tangki air diberangkatkan untuk menyuplai sarana air bersih untun masyarakat yang mengalami krisis air bersih,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat dalam mengatasi persoalan krisis air di musim kemarau berkepanjangan. “Semoga ini bisa membantu warga dalam mengatasi persoalan krisis sarana air bersih. Bantuan ini akan dilakukan secara kontinuetas ke wilayah yang benar-benar mengalami kesulitan air bersih akibat musim kemarau berkepanjangan,” katanya.

Bandung 7 September 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *