Bupati Pemalang, Menghadiri Pencangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Kepolisian Resor Pemalang Tahun 2022

Budaya554 Dilihat

 

 

π™π™šπ™›π™€π™§π™’π™–π™¨π™žπ™–π™ π™©π™ͺ𝙖𝙑. π™˜π™€π™’//π™‹π™šπ™’π™–π™‘π™–π™£π™œ/π™…π˜Όπ™π™€π™‰π™‚.Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si, menghadiri Pencangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), di Aula Polres Pemalang. Rabu, (19/1/2022).

Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si, dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada Kapolres Pemalang beserta jajarannya atas keberhasilan penyelenggaraan pencangan zona integritas pada hari ini. Kegiatan ini, sekaligus komitmen kuat, dari segenap jajaran Polres Pemalang, untuk semakin meningkatkan integritas dan kualitas pelayanan kepada segenap masyarakat. Semoga kegiatan ini, dapat meneguhkan komitmen dan semangat kita semua, segenap anggota Forkopimda Kabupaten Pemalang yang hadir pada kesempatan ini, dalam mewujudkan zona integritas di wilayah kerjanya masing-masing.

Sebagai tindak lanjut atas peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Nomor 20 tahun 2019 tentang Pedoman Pembangunan Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Bupati, menyambut baik penyelenggaraan kegiatan pencangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Pemalang. Apalagi, Zona integritas telah dianggap π™§π™€π™‘π™š π™’π™€π™™π™šπ™‘ Reformasi Birokrasi dalam penegakkan integritas dan pelayanan yang berkualitas oleh Kementrian PAN-RB. Hal ini menunjukkan respon positif, kepada kita semua, terutama Polres Pemalang ditengah tingginya tuntutan masyarakat terhadap terwujudnya birokrasi transparan, akuntabel, bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme. imbunya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Mukti Agung Wibowo, mengajak seluruh stakeholders dalam suasana Peringatan Hari Jadi Ke 477 Kabupaten Pemalang, untuk π™‹π™šπ™™π™ͺπ™‘π™ž 𝙙𝙖𝙣 π˜½π™–π™£π™œπ™œπ™– akan terwujudnya Kabupaten Pemalang Aman (Adil, Makmur, Agamis, dan Ngangeni).

Bupati berharap, sperit positif yang telah di tularkan oleh Polres Pemalang dengan Pencangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, dapat menginspirasi dan motivasi segenap intansi lain di Kabupaten Pemalang untuk melaksanakan hal yang serupa.

” Mari bersama, kita kuatkan sinergi yang selama ini telah terjalin dalam rangka mendukung pembangunan Kabupaten Pemalang yang π˜Όπ™’π™–π™£ (π˜Όπ™™π™žπ™‘, π™ˆπ™–π™ π™’π™ͺ𝙧, π˜Όπ™œπ™–π™’π™žπ™¨, 𝙙𝙖𝙣 π™‰π™œπ™–π™£π™œπ™šπ™£π™ž)”. Tutupnya

Dilanjutkan, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo dan Forkopimda menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Usman M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *