SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANGI PANGKALAN OJEK BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DI KABUPATEN SUMEDANG

TNI/Polri400 Dilihat

Reformasiaktual.com//Anggota Kompi 2 pada hari ini melaksanakan patroli harkamtibmas di salah satu pangkalan ojek yang berada di desa sayang kabupaten Sumedang, Minggu (10/9/2023)

Anggoya Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli secara rutin baik di pusat keramaian, supermarket, dan tempat-tempat yang di anggap rawan lain nya.

Kombes Pil. Yuri Karsono S.I.K., sebagai Dansat Brimob Polda Jabar menegaskan kepada anggotanya agar terus bersemangat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli harkamtibmas.

“Kita semua wajib menjaga keamanan sekitar agar tetap kondusif, mari bersama – sama memberantas aksi premanisme dan hal-hal yang meresahkan lain nya.”tegasnya.

“Terimakasih sudah menyambangi pangkalan ojek kami, kami merasakan lebih aman dari gangguan premanisme yang suka mampir ke pangkalan ojek kami, kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara anggota kepolisan dan masyarakat wilayah kita tetap aman dan kondusif.”ujar Wawan salah seorang tukang ojek pangkalan.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah – tengah masyarakat”.

Bandung 10 Agustus 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *