Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Tingkatkan Kegiatan Sambang warga di Kelurahan Nagarawangi

POLRES TASIK KOTA——
Bhabinkmtibmas kel Nagarawangi Bripka Sani ahmad Hasani melaksanakan Giat sambang warga guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cihideung dan Sekitarnya serta sosialiasi progam dari pak Kapolres “Bebeja Ka Polres” pada hari senin (11/09/2023).

Dengan adanya  kegiatan sambang warga secara rutin serta sosialiasi program Bapak Kapolres yaitu ” Bebeja Ka Polres ” diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat khususnya kepada pihak kepolisian yang di lakukan bhabinkamtbmas dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cihideung.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA,S.Ag mengatakan kegiatan petugas bhbinkamtibmas dalam rangka melayani warga masyarakat guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Adapun kegiatan sambang yang di laksanakan oleh petugas bhabinkamtibmas secara dor to door sehingga masyarakat merasakan keberadaan Kepolisian guna memberi rasa aman dan nyaman.

disamping itu Program Bebeja Ka Polres di Nomor WA tersebut diatas adalah salah satu no di media sosial sebagai wadah menerima keluhan dan Pengaduan secara On line terhadap setiap permasalahan Sosial kemasyarakatan atau pun perihal Kamtibmas secara on line, dengan dilengkapi dengan data dan Kronologisnya yang lengkap dan jelas, dan nantinya akan di rekap dan ditindaklanjuti sesuai dengan alur prosedur yang ada.
Dan kami berharap media pelayanan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan Se Bijak bijaknya.

Dia menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak bukan hanya Polri tapi dari seluruh elemen-elemen masyarakat lainnya. seperti toga, tomas,toda dalam hal ini dalam mnjaga keamanan dan ketertiban masyarakat karena dengan kita bersatu dan sinergi dengan seluruh elemen tersebut, innsyaalloh Situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Cihideung kondusif. Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *