Warga Masyarakat Sukabumi Antusias Melihat Grand Opening Sukabumi Expo 2023

Daerah473 Dilihat

Kabupaten Sukabumi//Grand opening Sukabumi Expo 2023 yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, yang berlangsung di lapangan alun-alun Cangehgar Palabuhanratu, pada Rabu malam (13/09/2023).terlihat Antusias masyarakat Sukabumi memadati lapangan Cahenggar guna melihat langsung pagelaran acara.

Alhamdulillah kelihatannya walaupun ini bukan malam minggu, ternyata pada saat grand opening Sukabumi expo yang dibuka oleh pak Iyos ini pengunjung antusias sekali,” ujar Agus Candra, Event Organizer dari acara tersebut.

Agus mengatakan, disamping dengan budaya-budaya daerah yang ditampilkan saat pembukaan acara, akan diselenggarakan juga hiburan yang meriah untuk masyarakat.

” Kegiatan ini sampai dengan tanggal 17/09. pada hari ini diisi dengan budaya dan gebyar dangdut, besok ada band ada Goliath juga dari sini, lalu tanggal 15/09 ada budaya Sunda ada color run, tanggal 16 akan ada artis Korea (gogodram, kolaborasi dengan musik-musik yang sekarang sedang tren di Korea yah seperti K-Pop) itu sudah kita dipersiapkan dan juga dukungan dari budaya lainnya seperti panca silat dan lain-lain. Kemudian untuk menutupi acara tanggal 17/09 tepatnya malam Senin ada Sukabumi bersolawat bersama para habib dan ulama,” paparnya.

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih karena telah ditunjuk dan dipercaya kembali untuk melaksanakan Expo tahun ini. Agus berharap kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Saya sendiri Jadi EO sudah berlangsung 12 tahun, namun ada juga hari yang memang diisi oleh EO lain. Namun dalam hal ini, Alhamdulillah saya dikasih kepercayaan kembali untuk melaksanakan kegiatan Expo tahun ini, selama lima tahun. mudah-mudahan saya bisa mengemban tugas ini dan ke depan bisa lebih baik lagi,” ungkap Agus.

Asep T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *