UNNIVERSARY PAMMI KABUPATEN BANDUNG BARAT KE- TIGA 2023

Entertainment234 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pammi Bandung Barat-
PAMMI PAC Kabupaten Bandung Barat, menggelar acara Hari jadi Ke-Tiga tahun 2023 yang bertempat di lapangan sepak bola Cisarua, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sabtu-Minggu, (23-24/09/2023)

Kegiatan hari jadi /Milangkala PAMMI PAC Kabupaten Bandung Barat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PAMMI Kabupaten Bandung Barat Didin Damyari , ketua PAMMI Kabupaten Bandung Hj. Siti Maryanti, SE., beserta jajaran pengurusnya.

Hadir Jajaran Pengurus PAMMI DPC PAC Kabupaten Bandung, Kegiatan juga mendapat support dari Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Sekjen APDESI Kabupaten Bandung Barat, Kepala Desa Kertawangi Yanto Bin Surya panggilan akrabnya Steve Ewon juga Ketua Paguyuban Seniman dan Seniwati (PSSP), Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, bapak H. Ahmad Sudrajat.

Ketua PAMMI PAC Kabupaten Bandung Barat Didin Damyati mengucapkan terimakasih kepada Bupati Hengky Kurniawan,walau gak bisa datang karena pulang kampung, Sekjen Gagan Wirahma, Kepala Desa Yanto Bin Surya Ketua DPC PAMMI Kabupaten Bandung juga para tamu hadirin yang akan turut hadir memeriahkan acara Milangkala PAMMI PAC Kabupaten Bandung Barat yang Ke-3 dan berharap dukungan dari semua pihak untuk melaksanakan program selanjutnya.

Jajaran Pengurus PAMMI Kabupaten Bandung yang turut hadir memeriahkan acara Milangkala PAMMI PAC Kabupaten Bandung Barat yang ke-3
Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Kertawangi, terutama Kepala Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua,Kabupaten Bandung Barat, Yanto Bin Surya ( Steve Ewon ) yang telah memberikan ijin dan memberikan fasilitas tempat untuk terselenggaranya acara Milangkala PAMMI PAC Kabupaten Bandung Barat tahun 2023.

“Terimakasih atas partisipasi dari semua pihak dan mohon dukungannya untuk mensukseskan program – program selanjutnya, PAMMI tidak bisa bekerja sendiri, kami akan selalu bersinergi untuk kesuksesan kegiatan khususnya bidang seni yang dapat menggali potensi seniman lebih inovatif dan bernilai ekonomi.” Ucapnya.

Ketua DPC PAMMI Kabupaten Bandung, Hj. Siti Maryanti, SE, Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PAMMI Kabupaten Bandung, Hj. Siti Maryanti, SE., mengucapkan Selamat Hari Jadi PAMMI PAC Kabupaten Bandung Barat yang ke-3 tahun 2023, ia mendoakan semoga PAMMI di Kabupaten Bandung Barat semakin maju dan tetap semangat.

Journalist Aan iyus RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *