Bersinergi Tiga Pilar Kebangsaan Kelurahan Mekarsari Bersama sama laksanakan Pembinaan 40 Petugas Linmas

Banjar – Tiga Pilar Kebangsaan kelurahan Mekarsari Bersinergitas Kompak lakukan pembinaan dan pelatihan teptnya di Halaman Kelurahan mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Kali ini Tribima Dan Lurah Mekarsari Lakukan Pelatihan PBBAB, Dan Pembinaan , yang telah di agendakan oleh pemerintah kelurahan mekarsari ,sesuai anggaran Kelurahan Tahun 2023.

Kapolres Banjar AKBP Catur Bayu Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos,” mengatakan ini merupakan salah satu upaya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada warga, menjadi pembinaan di bidang keamanan ketertiban masyarakat.”

“Kegiatan ini yaitu untuk melatih kesiapan dan mental para linmas saat bertugas di lingkungan warga masyarakat binaanya sekaligus memonitoring kegitan masyarakat dan membantu tuas pengemban Di bidang Siskamling”.

“Bhabinkamtibmas Juga dalam rangka memelihara Kamtibmas menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas pada Petugas Linmas tersebut”.

“Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk membuka forum mediasi terkait permasalahan yang dihadapi lingkungan dengan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.” imbuhnya.

“Kami harap dengan adanta silaturahmi bisa mendapatkan berbagai informasi terkait dengan gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan tersebut.” pungkasnya.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *