Cegah Aksi Balapan Liar, Polsek Tamansari Tingkatkan Patroli Sore

Polres Tasik Kota—-
Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota menggelar Patroli Mobile Sore hari disepanjang Jalan Letjen Mashudi Bersinergi dengan Patroli Polsek Kawalu dan Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota. Minggu sore 24 September 2023.

Kegiatan Patroli Mobile bersinergi antar tiga Polsek tersebut digelar disetiap sore di sepanjang jalan Letjend Mashudi serta di Jalan jalan lainnya yang rawan dipergunakan oleh para pemuda untuk melampiaskan aksinya dengan cara Berbalapan liar di ruas ruas jalan tersebut.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, Pihaknya senantiasa berkolaborasi dan bersinergi dengan tiga Polsek yang terlintasi oleh jalan Letjend Mashudi tersebut, karena ruas jalan tersebut apabila lengah dari pengawasan kita, akan dijadikan aksi para pembalap liar beratraksi disana. Dan ini akan terus kita lakukan agar hal tersebut tidak terjadi di ruas jalan tersebut. Jelas Kapolsek Tamansari.

Pada kegiatan Patroli Mobile tersebut Polsek Tamansari dipimpin oleh Aipda Nanang Komarudin S. Sos. Bersama dengan Bripka Mono serta Bripka Ringgo.

Kami senantiasa melaksanakan kegiatan patroli sore di ruas ruas jalan tertentu, yang sering dijadikan ajang Aksi Para Pembalap liar tersebut, Apalagi di hari hari libur, Polsek Tamansari senantiasa melaksanakan tindakan Preventif atau pencegahan melalui Peningkatan keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat yang sedang beraktivitas maupun sedang menikmati liburan bersama keluarga. Agar rasa aman, tentram serta nyaman dihari hari libur bersama dengan keluarga tetap dapat terwujud. Papar Kapolsek Tamansari.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *