Penduduk Mandelang Sumay Tebo Resah, Kawanan Gajah masuk Pemukiman Warga

Daerah612 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Penduduk dan warga Dusun Mandelang, Muaro Sekalo Sumay Tebo hari ini resah dan Di buat ketar ketir serta harus meningkatkan kewaspadaan.

Pasal nya dalam beberapa hari ini kawanan gajah sudah merambah dan sering nampak berada dekat kebun dan pemukinam warga desa Muaro Sekalo Sumay ini, seperti hari ini Jumat (21/1/2022) misalnya tampak kawanan gajah liar ini Berkeliaran ke lokasi penduduk,di belakang rumah.

 

Hal ini di benarkan oleh salah satu penduduk Mandelang Desa Muara Sekalo Sanak menurutnya baru- baru ini di Mandelang tampak kawanan gajah yang menyeberang 2 ekor gajah, di CTA 19 ekor. Sedangkan di koridor sendiri ada 17 ekor gajah”,ungkap Sanak salah seorang warga.

 

Lebih lanjut Sanak mengatakan bahwa Diantara sekian gajah inilah yang dalam beberapa Pekan lalu menginjak Kadus Dusun Mandelang hingga menemui ajal di rumah sakit.

 

“Ini lah gajah yang nginjak Almarhum Sarmani, dan sampai sekarang masih ada gajah yang selalu berkeliaran” ujarnya.

 

Sementara itu masyarakat berharap semoga ini bisa menjadi perhatian semua pihak baik pemerintah , perusahaan maupun warga masyarakat setempat, sehingga tidak terjadi lagi musibah yang tidak diinginkan, sehingga warga aman dan tidak cemas lagi dalam beraktivitas.

 

(Zamani, Spd, Msi RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *