Bersama Masyarakat Polres Banjar Gelar Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H

Banjar – Polres Banjar bersama masyarakat gelar kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H di Mesjid DKL Al-Barokah Rt.07 Rw.05 Dusun Sukamaju Desa Mulyasari Kec. Pataruman Kota Banjar. (30/09/2023) Malam.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. Melalui Kabaglog Polres Banjar Kompol Cucu Juhana, A.Ks. Menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut mengahdirkan penceramah Ustadz Abdul Basith atau biasa disebut Kang UB (Ustadz Balagadona) dengan tema Meneladani Akhlak Mulia Baginda Nabi Muhammad SAW, Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju.

Kegiatan tersebut menyuguhkan penampilan Marawis, Mahalul Qiyam, Pikdacil, serta Pemberian santunan anak yatim piatu dan lansia.

Ketua Panitia Bibing Muhibing dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan ini bisa berjalan dan dukungunan dari Polri khususnya Polres Banjar telah berpartisipasi dalam berlangsungnya kegiatan ini. Mudah mudahan semuanya di berikan barokah dan keselamatanan tetap dalam lindungan allloh swt.

“Mudah mudahan kegiatan ini menjadi Jalur wasitoh dan istiqomah dalam meneladani ajatan Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW. Mudah mudahan sinergitas Polri Polres Banjar dengan masyarakat semakin erat semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat khususnya di Kota Banjar.” Ucapnya.

Sementara itu, Kades Mulyasari Bpk Wawan Gunawan mengatakan Alhamdulillah dalam kegiatan ini sesuai dengan tema Meneladani Akhlak Mulia Baginda Nabi Muhammad SAW, Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju mudah mudahan bisa terjalin silaturahmi yang baik antara Polri Polres Banjar dengan masyarakat khususnya di Kota Banjar.

“Berkat kerjasama semua pihak kegiatan ini bisa berjalan saya dari pemerintahan Desa Mulyasari mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar besarnya.” Ucapnya.

Kapolres Banjar melalui Kabaglog Polres Banjar mengatakan Sungguh baginda Rosululloh Muhammad SAW manjadi tauladan yang baik bukan hanya kepada para sahabatnya maupun kepada umatnya tetapi dengan yang menentangnya juga beliau baik.
Sifat sifat Rosululloh harus kita tauladani Sidik, Fatonah, Tablik dan Amanah perlu kita ikuti sebagai umatnya.

“Kepolisian punya program dalam era digital dengan aplikasi POLRI PRESISI APP dengan tujuan melihatkan informasi-informasi dalam kegiatan Kepolisian khususnya dalam melayani masyrakat. Warga masyarakat bisa mendownload aplikasi tersebut untuk mengetahui informasi-informasi dan pelayanan-pelayanan Kepolisian bisa di ketahui langsung oleh warga masyarakat secara online.” Terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pataruman, Kanit Provos Polsek Pataruman, personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran, Ketua MUI Desa Mulyasari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dusun Sukamaju, serta ratusan Warga masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *