Viralnya Pemberitaan di Media Sosial Dugaan Pemukulan Terhadap Seorang Sopir Odong-odong, Kades Cibuyur Bantah Keras

Daerah779 Dilihat

 

π™π™šπ™›π™žπ™§π™’π™–π™¨π™žπ™–π™ π™©π™ͺ𝙖𝙑.π™˜π™€π™’//π™‹π™šπ™’π™–π™‘π™–π™£π™œ/π™…π˜Όπ™π™€π™‰π™‚-Menanggapi ramainya Pemberitaan mengenai tuduhan penganiayaan atau pemukulan terhadap salah seorang warganya yang berprofesi sebagai supir odong – odong, Bung Yoyok selaku Kades Cibuyur kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang akhirnya angkat bicara mengenai pemberitaan miring terhadap dirinya yang telah di tuduh, di fitnah melakukan penganiayaan terhadap salah seorang warganya.

“Itu tidak benar dan fitnah kejam, ada kepentingan apa ini sebenarnya kok sampai- sampai saya di beritakan seperti ini, bahkan sore tadi dari Pihak Polsek Warungpring ( Kapolsek dan jajaran ) juga menghubungi saya menanyakan perihal ini, tp saya sudah klarifikasi dan sampaikan ke pak Kapolsek bahwa kejadian itu tidaklah benar”.tuturnya.

“Terus terang saya sedikit kaget karena saya di beri informasi bahwa ada pemberitaan tentang pemukulan atau penganiayaan yang di tuduhkan ke diri saya selaku kades Cibuyur oleh beberapa media online sehingga berita ini Viral juga di MediaSosial.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Bang Yoyok, menyampaikan asal mula permasalahan itu ada, seingat saya 10 hari yg lalu terjadi kegaduhan dia/supir odong2 mengamuk di tetangga saya membawa golok karna selingkuhanya tidak pulang. Dan slingkuhanya sudah melaporkan kejadian tsb ke pihak polsek Warungpring saat itu juga, kemudian dia ( supir odong – odong ) akhirnya mendatangi di depan warung saya dan membuat gaduh, akhirnya saya melerai kejadian tersebut, karena apapun itu masalahnya apalagi itu tetangga saya ya sudah menjadi kewajiban saya untuk membuat situasi di desa cibuyur kondusif aman dan tidak terjadi keributan. Paparnya.

Ditemui awak media Reformasiaktual.com Yoyok di kediaman rumahnya sore tadi ( Sabtu, 22/1/2022 ), menuturukan bahwa sang kades akan melaporkan balik atas pencemaran nama baik, fitnah dan berita bohong ini ke pihak berwajib karena dengan ramainya pemberitaan sepihak ini sangat merugikan saya, merugikan nama baik keluarga saya dan desa Cibuyur.

Di ketahui sopir odong – odong yang di maksud atas nama : Parihin alias Tuwir. Alamat : Desa Cibuyur, dukuh randu barat RT 24/ RW 03. Warungpring – Pemalang.
Sampai berita ini menjadi viral, sopir odong – odong atau salah seorang warga cibuyur yang mengaku menjadi korban pemukulan oknum kades setempat tersebut sudah melakukan visum dan membuat Pelaporan ke Polres Pemalang atas pemukulan yang di alami dirinya.

 

Usman M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *