Polsek Langensari dan Pataruman Bersama Camat Langensari dan Pataruman Berikan Kejutan kepada Koramil 1325/Langensari dalam Rangka HUT TNI ke-78

Banjar – Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto, S.H. bersama Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos.,M.H. Mendatangi Koramil 1325/Langensari memberikan kejutan dalam rangka HUT TNI ke-78 Tahun 2023. Kamis, (05/10/2023).

Turut mendampingi Kapolsek, Camat Langensari dan Camat Pataruman serta para personel dan perangkat Camat.

Camat Langensari didampingi Kapolsek Langensari dan Pataruman mengucapkan
Alhamdulillah pada kesempatan kali ini pihaknya bisa bersilaturahmi di Koramil Langensari, hari ini hari Kamis tepatnya 5 Oktober 2023, ini merupakan hari TNI yang ke 78.

“Saya mewakili masyarakat Langensari mengucapkan selamat Hari jadi TNI, semoga TNI semakin solid dan jaya selalu. Serta semakin sinergi dengan Polri dan unsur pemerintahan dalam memelihara kondusiftas di wilayah Kota Banjar khususnya di wilayah Langensari dan Pataruman.” Ucapnya.

Diinformasikan oleh Camat bahwa Tanggal 7 Oktober 2023 nanti malam Minggu akan ada perayaan HUT TNI yang ke 78, mohon kehadiran bapak ibu dan menginformasikan kepada masyarakat.

“Jam 5 siangnya kita akan melaksanakan apel bersama dengan rekan rekan ormas juga yang ada di Kecamatan Langensari dan Pataruman.” Imbuhnya.

Danramil Langensari mengucapkan syukur Alhamdulillah pada kesempatan tersebut, kedatangan dari Forkopimda Kec. Langensari dan Kec. Pataruman.

“Terimakasih sebanyak-banyaknya Kami ucapkan karena telah hadir kesini, Kapolsek bersama Camat mengucapkan selamat hari jadi TNI dan bersilaturahmi di sini.” Imbuhnya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri, TNI dan Pemerintahan dalam rangka HUT TNI ke-78, Polri khususnya Polsek Langensari dan Polsek Pataruman hadir langsung ke Koramil 1325 Langensari memberikan ucapan HUT TNI ke-78 dan pemotongan tumpeng.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama personel Koramil Langensari, Polsek Langensari dan Pataruman, serta perangkat Camat Langensari dan Pataruman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *