Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila(PAC.PP) Minta Pada Muspika Longkib, Panggil Pihak Rekanan CV,Darul Huda

Daerah703 Dilihat

 

SUBULUSSALAM//reformasiaktual.com- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC.PP) Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Bustami Sagala (Ketua) PAC.PP.Longjib, melalui rilis tertulisnya menyampaikan ke awak media, bahwa situasi dan kondisi jembatan alternatif di proyek pembangunan Jembatan 2 unit dengan pagu anggaran sekitar 2,8 miliar tepatnya di kampong sikerabang kecamatan Longkib, sangat memperihatinkan dan terkesan terjadi pembiaran’, tuturnya,(23/10/2021).

Bustami Sagala, meminta kepada pihak muspika dalam hal ini Camat Longkib agar segera memanggil pihak rekanan (CV.Darul Huda), PJ. Kades Sikerabang, PMKS.PT.PLB.II dan PMKS.PT.BDA untuk segera melakukan perbaikan jembatan tersebut, sebelum terjadi korban kecelakaan, imbuhnya.

Pemuda Pancasila (Bustami Sagala) kita sudah lakukan cek dan re cek dilapangan, bahwa sikon jembatan tersebut sudah sangat parah dan berpotensi rawan kecelakaan, sehingga dengan cepatnya jembatan tersebut dilakukan perbaikan, maka masyarakat dan pengguna jalan lainnya bisa berlalu lintas dengan mudah dan aman dan kecelakaanpun dapat terhindarkan, tutupnya.

 

(Ramona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *