Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Lakukan Monitoring dan Pengecekan Kegiatan Gereja

TNI/Polri616 Dilihat

 

KOTA BANDUNG//reformasiaktual.com-Polsek Sukasari Polrestabes Bandung melaksanakan giat monitoring & pengecekan gereja dan tempat ibadah pada masa PPKM Darurat Covid 19 diwilkum Polsek Sukasari,Minggu 24 Oktober 2021.

Dari hasil monitoring/pengecekan gereja dan Rumah Ibadah yang ada di wilkum Polsek Sukasari Polrestabes Bandung yaitu Gereja Faroki St.Laurentius Jl.Sukajadi atas no.223-225 Kel.Gerlong dilaksanakan giat Ibadah 3 sesi dengan jumlah jemaat 175 orang dan 220
orang sisanya secara Daring/Live Streaming.
Gereja Oikoumene Indonesia Jl.Sarimanah raya Blok 17 no.55 Kel.Sarijadi dilaksanakan sebanyak 50 orang sisanya dilaksanakan secara Daring/Live Streaming. Gereja Anugrah Rayon Utara(Rumah Ibadah) Jl.Prof.DR.Ir.Sutami no.52 kel.Sukarasa, kegiatan kebaktian rutin Mingguan sebanyak 10 orang dan sisanya dilaksanakan secara Daring Live Streaming.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek
Sukasari Kompol Mohammad Darmawan, S.E.,M.H. menyampaikan pelaksanaan kegiatan ibadah di Gereja dan Rumah Ibadah di Wilkum Polsek Sukasari Polrestabes Bandung pada masa PPKM Darurat Covid 19 dilaksanakan sesuai aturan pemerintah jemaat lainnya melaksanakan ibadah secara Daring/Live Streaming sesuai Perwal No.102/2021 dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19.

(Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *