Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polisi Pantau Terus Kegiatan Vaksinasi Ditengah PPKM

 

reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Kegiatan vaksinasi masih terus berlangsung di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara meningkatkan imunitas, Minggu (31/10/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini terus dipantau oleh pihak Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, ia memantau vaksinasi demi kelancaran kegiatan yang dilakukan di Surya Toserba Kadipaten.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, “vaksinasi adalah program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19”.

“Meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar-benar berakhir,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat,” ajaknya.

(Korprina)//Humas Polda Jabar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *