Menuju Suatu Perubahan di Desa Aeng Batu-Batu Kabupaten Takalar; Simpatisan Nomor Urut 02, H. Muh.Tahir Dg Sese Semakin Bersemangat

Daerah238 Dilihat

Reformasiaktual.com//MAKASSAR- Simpatisan balon nomor urut (02) semakin meriah dan bertambah heboh karena mereka sangat mengharapkan Perubahan yang Draktis, tanpa Uang mereka Ikhlas memperjuangkan H.Muh.TAHIR Dg Sese yang bakal jadi Kepala Desa di Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Minggu 31 Oktober 2021.

Mereka berkomitmen untuk tidak menerima sogokan dari pihak seberang karena mereka sangat Ikhlas Untuk memperjuangkan H. Muh.Tahir Dg Sese menjadi kepala Desa karena ke pribadian beliau sangat luar biasa dan bermasyarakat dan inilah sosok pemimpin yang tepat dan perlu beri contoh kepada masyarakat di wilayahnya.

Pensiunan Tentara Nasional Indonesia, (TNI), jadi masalah kedisiplinan tidak di ragukan lagi dan juga sosok Pemimpin yang Amanah, Isqomah dan jujur, Salasatu Tim Balon Nomor urut 02 berkomentar di Media ini yang berinisial AS terkait masalah Sosok seorang H.Muh.TAHIR. Dg Sese mengatakan bahwa sosok beliau sangat cocok untuk menjadi kepala desa di Aeng Batu-batu karena beliau memiliki kepridian yang sangat luar biasa.

Selanjutnya beliau sangat perhatian dan peduli terhadap masyarakat siapapun mereka dia samakan tanpa pilih kasih, saya pribadi orang yang tidak punya kepentingan dalam pesta Demokrasi ini, dalam artian pemilihan kepala desa di Aeng Batu-Batu, tetapi kenapa hati Nurani saya yang dalam mendorong untuk membantu memperjuangkan kemenangan Beliau,”tuturnya.

Kepribadian yang tidak bisa diukur dengan bentuk apapun dan yang paling utama karena satu Misi dan satu Visi dengan Sosok H Muh.TAHIR.Dg Sese Untuk memperjuangkan asfirasi masyarakat demi untuk mendapatkan keadilan dan kesejahteraan hidup para masyarakat, terutama masyarakat nelayan cantrang yang selama ini di rongrong oleh aparat yang berwenang di laut yang di kategorikan alat tangkapnya Ilegal menurut Instansi terkait.

Masyarakat nelayan cantrang tidak pernah mendapatkan perhatian dari pihak pemerintahan yang selama ini sehingga masyarakat Aeng Batu-batu menjunjung tinggi kekompakan dalam bentuk tim pemenangan nomor urut 02 dalam Artian ABBULO SIBATANG, sipakatau, sipakainga, sipakainga, ( kompak dan saling menghargai) inilah wadah mereka sebagai tim yang Amanah dan Istiqomah.

Salah satu masyarakat Nelayan mengatakan bahwa masyarakat pesisir yang tidak pernah di sentuh, malah justru pemerintah setempat mau menghapus alat tangkap mereka yaitu Cantrang dan menggatikan alat tangkap jaring hanyut yang tidak bisa menjamin kehidupan mereka, Ironisnya bantuan yang berupa jaring hanyut sudah banyak di perjual belikan oleh oknum-oknum yang tidak ingin bertanggun jawab,”ucapnya.

Dengan kehadiran Sosok H.Muh. TAHIR Dg Sese sebagai calon Kepala Desa di Aeng Batu-batu yang akan membawa masyarakat menuju perubahan draktis Insya Allah,”Tabe Lompo Daengku Siagang Andikku (izin kakakku dan adikku) Keluarga Besarku Serta Semua Warga Masyarakat Aeng Batu-Batu Tanpa Terkecuali, Ingatki Tanggal 17 Nopember 2021, Ki Bukaki Akal Sehatta janganki lupa Coblos Nomor (02) H.Muh.Tahir Dg Sese,” yang akan membawa perubahan.

( Zul RA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *