Menyambut HUT Jadi Kopr Birmob ke 76, Kompi 2 Batalyon C.Polda Aceh Lakukan Bhakti Sosial

 

 

Reformasiaktual.com//ACEH-Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh dipimpin oleh Komandan Kompi Iptu Yusman S.H melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Membersihkan Masjid dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Iptu Yusman, S.H mengatakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korps Brimob Polri yang Ke-76 yang jatuh pada tanggal 14 November 2021.
“Kita melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu membersihkan lingkungan Masjid dan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, ini Sebagai Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat,” ujarnya.

Adapun yang menjadi tempat kegiatan bakti sosial di Masjid Al-Istiqomah Desa Batu Napal Kec. Sultan Daulat Kota Subulussalam Serta masyarakat kurang mampu yang berada di beberapa desa di kec.Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Iptu Yusman mengatakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu dengan di berikan nya paket sembako dan juga kegiatan bhakti sosial di Mesjid Al – Istiqomah sebagai bentuk motivasi kepada masyarakat Desa Batu Napal agar masyarakat sekitar lebih Peduli Kebersihan Lingkungan serta kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hut Korps Brimob Polri Ke 76 sesuai dengan motto Korps Brimob Polri yaitu *Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan*.

 

(Ramona)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *