Muspika Kecamatan Sultan Daulat Genjot Terus Vaksinasi

 

Reformasiaktual.com//SUBULUSSALAM- Capaian vaksinasi sudah mencapai 42,persen dari 12.909 persen dari target warga usia di atas 12 tahun,

Bacaan Lainnya

Target 12.909 sasaran yang di vaksin, terialisasi 5000 Dari 12.909 sudah 42 persen awal September 2021,

‘’Kami Muspika sedang bersama-sama melakukan percepatan vaksinasi. Target alhamdulillah kecamatan Sultan Daulat saat ini sudah di angka 42 persen,’’ kata kapus Sultan daulat Ns,Amelia kaloko S.kep,saat diriuang kerjanya.Kamis (4/11/2021).

 

Begitu juga penyampean Kapolsek Sultan Daulat,Iptu.Didik Suria.SH.Ditegaskannya, vaksinasi akan terus dilaksanakan sesuai target vaksin

Dengan percepatan vaksinasi tersebut, diharapkan herd immunity masyarakat segera terbentuk sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sultan Daulat khususnya Kota Subulussalam.

Di sisi lain, makin sulitnya mencari warga untuk datang ke lokasi vaksin, Kapolsek Sultan Daulat pun menyediakan transportasi antar jemput.

Dalam percepatan vaksinasi ini bertujuan dalam rangka memenuhi pencapaian vaksinasi yang masih kurang di wilayah Kecamatan Sultan Daulat. dengan harapan kepada semua pihak turut serta membantu pelaksanaan vaksin, dikalangan masyarakat maupun dunia pendidikan dan Ponpes wilayah Kecamata Sultan Daulat.

Dalam hal ini Kapolsek iptu Didik Suria SH. memberikan penekanan agar pencapaian vaksinasi maksimal dengan cara di mapping perdesa dari tenaga Nakes (Vaksinator) yang ada mohon kiranya semua pihak jalin kerjasama yang baik. Mengharapkan semua pihak untuk membantu ciptakan animo masyarakat agar mau secara sukarela divaksin karena ini adalah program atensi dari pemerintah demi mewujudkan herd immunity secara global di wilayah di Kecamatan Sultan Daulat, khsus nya Kota Subulussalam.

 

(Ramona)

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *