Kapolsek Rappocini Bawakan Khutbah Jumat di Masjid Kompleks Kediaman Walikota Makassar

 

Reformasiaktualnews.com //MAKASSAR ( Sulsel )-Kapolsek Rappocini Kompol S.Syamsuddin,S.Ag,MH, melaksanakan kegiatan safari jumat keliling dengan membawakan khutbah Jum’at dengan tema “Optimisme Imaniyah di Tengah Pandemi” bertempat di Masjid Al Aqsa Kompleks kediaman pribadi Walikota Makassar Jalan Amirullah Kecamatan Mamajang Kota Makassar. Jumat (05/11/2021)

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Walikota Makassar Ir.Ramdhan Pomanto hadir guna melaksanakan sholat Jumat secara berjamaah bersamaan jamaah masjid Al Aqsa.

Berlatar belakang santri dan alumni Pondok Pesantren Mangkoso Kapolsek Rappocini, rutin membawakan khutbah jum’at dan ceramah agama di masjid di kota Makassar

Saat ditemui oleh media, Kapolsek Rappocini Kompol S.Syamsuddin, menjelaskan, Kegiatan safari jum’at tersebut merupakan langkah program Polri guna meningkatkan hubungan silahturahmi untuk mendekatkan diri dan menjalin sinergitas kemitraan, kerjasama kepolisian dengan para pemuka agama maupun tokoh masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Dengan peran serta tokoh agama maupun masyarakat dapat membantu aparat Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif ditengah pandemi”

Kami juga menghimbau kepada seluruh jamaah dan warga untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal dan juga meminta kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga toleransi dan keharmonisan antar umat beragama sehingga kemanapun lingkungan tetap terjaga.

“Diharapkan warga selalu tetap mematuhi patuhi Prokes, hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya

( Zul RA )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *