WAKAPOLDA JABAR HADIRI PELAKSANAAN SIDANG DEWAN PENGHARGAAN POLDA JABAR DALAM RANGKA PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POLRI YANG BERPRESTASI

Daerah171 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG-Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si mengikuti kegiatan undangan pelaksanaan sidang dewan penghargaan Polda Jabar dalam rangka pemberian Penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, bertempat di Aula Herman Mapolda Jabar Jum’at (5/11/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan sejalan dengan kebijakan pimpinan Polri yang telah mencanangkan program prioritas Kapolri dengan transformasi menuju Polri yang PRESISI (prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan), khususnya terkait dengan upaya untuk menjadi sumber daya manusia Polri yang unggul di era Police 4.0.

Sidang penentuan penghargaan dilaksanakan oleh 400 orang personil yang berprestasi dan telah diajukan oleh kasatker dan kasatwil masing-masing sebagai bahan pertimbangan peserta sidang dewan penghargaan Polda jabar guna menentukan layak dan tidaknya diberikan penghargaan sesuai ketegori yang telah ditetapkan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Jabar, Karo SDM Polda Jabar, Kabag Watpers, Para Tim Dewan serta perwakilan peserta penghargaan.

 

(Korprina)//Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *