TEKAN ANGKA PENULARAN COVID-19 SAT BRIMOB POLDA JABAR GENCARKAN HIMBAUAN PROKES DAN BAGIKAN MASKER DIMASA PPKM

TNI/Polri664 Dilihat

Reformasiaktual.com//CIREBON- Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang tertib di wilayah Sumber, Cirebon, terutama di tengah wabah covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini, para personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor terus tingkatkan kegiatan protokol kesehatan kepada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, dilaksanakan oleh Bharaka Agus Yulianto dan personil lainnya menyambangi warga masyarakat yang tengah beraktifitas di luar rumah untuk diberikan himbauan protokol kesehatan.

Bharaka Agus mengajak warga untuk bersama – sama tingkatkan kesadaran dalam mentaati protokol kesehatan yang ada seperti menjaga jarak, memakai masker, dan menjaga pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari – hari. Perlu diketahui bersama bahwa pandemi covid 19 ini masih terjadi sampai dengan saat ini diperlukan kerja sama oleh seluruh lapisan masyarakat agar wabah ini benar – benar bisa dihentikan penyebarannya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K menyampaikan bahwa, “Ditengah pandemi yang masih terjadi sampai dengan saat ini setiap hari personil jajarannya akan berupaya untuk melaksanakan sambang kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan kepada warga. Kegiatan melalui tatap muka langsung ini selain untuk mengetahui situasi di tengah masyarakat dan juga demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman”, jelasnya.

“Kami dari Satuan Brimob Polda Jabar akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan prima dalam menjaga situasi kamtibmas di Cirebon ini, baik untuk menjaga situasi kamtibmas maupun menekan penyebaran dari covid 19 di Indonesia. Dengan terciptanya kerja sama yang baik oleh seluruh elemen dan lapisan masyarakat optimis wabah ini bisa segera teratasi di Indonesia”, pungkas Yuri Karsono.

(Korprina)//Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *