BKTM Aipda Syamsul dan LSM INAKOR Tebo, Siaran Keliling Ajak Warga Ikut Vaksinasi

 

Reformasiaktual.com//KAB TEBO – Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Syamsul Ma’arif dari Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo, bersama Amir S Penasihat Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Independen Anti Korupsi (DPD LSM INAKOR) Kabupaten Tebo, menggelar Siaran Keliling untuk menghimbau sekaligus mengajak warga masyarakat untuk mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19. Bertempat di depan Los Pasar Sarinah Jalan Patimura Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Pada Jumat (05/11/2021).

Siaran Keliling yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan LSM INAKOR ini, menggunakan Pengeras Suara (Toa-red) dengan rute seputaran Jalan Pahlawan dan Jalan Lingkar Pasar Sarinah Wirotho Agung.

BKTM Aipda Syamsul Ma’arif dikonfitmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan dirinya bersinergi dengan LSM INAKOR Kabupaten Tebo menggelar siaran keliling mengajak warga untuk memgikuti Vaksinasi masal, bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II.

” Gerai Vaksinasi ini bukan hanya melayani warga Suntik Vaksinasi Dosis pertama dan kedua saja, melainkan Petugas di Grai Vaksinasi ini melayani pengakuratan data Vaksinasi, yang Sertifikat Vaksinasinya belum terkonfirmasi melalui hand phone nya. ” Ungkap BKTM Aipda Syamsul.

Penasihat DPD LSM INAKOR Kabupaten Tebo Amir S mengatakan,membenarkan pihaknya bersinergi dengan Bhabinkamtkbmas menggelar siaran keliling untuk menghimbau sekaligus mengajak warga masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi, guna untuk menciptakan imun kekebakan tubuh dari serangan penyakit ditengah pandemi ini.

” Sudah menjadi kewajiban elemen anak bangsa termasuk LSM INAKOR ikut mensukseskan penyebaran Vaksinasi masal, dengan moto masyarakat sehat ekonomi menguat, semoga pandemi ini segera berlalu. ” Ujar Panasihat inakor Tebo Amir S.

 

( Sarwoto )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *