Rapat koordinasi di rangkaikan dengan Silaturahmi Danramil 1410-03 Tompobulu di Desa Biangloe

Reformasiaktual.com//BANTAENG – Rapat koordinasi yang di laksanakan oleh Danramil 1410-03 Tompobulu, sekaligus di rangkaikan dengan Silaturahmi kepada Masyarakat Desa Biangloe. kegiatan tersebut tiada lain tujuan nya adalah memberikan arahan kepada Masyarakat agar selalu menjaga ke amanan guna menjadikan Masyarakat yang hidup rukun dan damai.

Di tambahkan lagi, agar Masyarakat Biangloe jangan muda mendengarkan berita berita hoax (bohong) terkait Vaksin. karena jalan satu satunya mengurangi atau memutus mata rantai Covid 19. adalah melakukan Vaksin dan selalu memakai Masker. jadi Masyarakat Biangloe jangan maki takut untuk di Vaksin. karena semua aparat sudah di Vaksin sampai sekaran masih dalam ke adaan baik baik saja jadi janganki takut dan dengar omongan orang orang yang tidak bertanggun jawab

kegiatan tersebut berlangsung pada Hari Sabtu 06-11-2021 di Kantor Desa Biangloe kecamatan Pa’jukukan, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. dan di hadiri langsung oleh Kepala Desa Biangloe, dan beberapa tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda.

Kegiatan Rapat koordinasi tersebut, Muh. Amin Rais, S.Ip. yang selaku Kepala Desa di Biangloe, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Danramil Tompobulu yang sudah menyempatkan waktu nya berkunjung ke Desa Biangloe ini, dalam rangka Rapat koordunasi sekaligus melakukan silaturahmi kepada Masyarakat.

Dan kami selaku kepala Desa Bianglie selalu mengutamakan kerja sama dengan pihak kepolisian atau pihak TNI supaya Masyarakat bisa beraktiviatas denga tentram dan damai.

Agus



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *