WARGA BUNGA MAYANG APRESIASI KERJA GUBERNUR SUMSEL

 

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR-Persoalan Tentang jalan seakan tidak ada putus putus nya, namun selama kepimpinan Gubernur Sumatra Selatan H.Herman Deru.SH.MM mengenai infrastruktur yang selama ini selalu di keluhkan oleh masyarakat SUMSEL

Contoh salah satu nya akses jalan provinsi yang ada di Kabupaten Oku Timur saat ini sudah mulai di perbaiki pantau wartawan Reformasiaktual.com di lapangan Minggu 7 November 2021.

Di wilayah Kabupaten Oku Timur jalan provinsi tergolong paling panjang di Sumatera Selatan, akan tetapi jalan provinsi yang melintasi di bumi sebiduk sehaluan telah di perbaiki 50% di daerah Tulang Bawang jalan yang menghubungkan dua propinsi Oku Timur dan Oku Selatan itu tepat nya di Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur.

Di kutip dari pemberitahuan 2 tahun sebelumnya jalan provinsi yang melintasi Kecamatan Bunga Mayang jalan penghubung Kabupaten Oku Timur dan Oku Selatan rusak bahkan banyak lobang lobang yang menghiasi sepanjang jalan, namun saat ini sudah mulus.

Warga Kecamatan Bunga Mayang Dery saat di bincangi wartawan Reformasiaktual.com mengatakan “jujur pak Kabupaten Oku Timur ini sebelumnya yang di keluhkan terkait tentang akses jalan yang rusak dan berlobang apalagi masyarakat Bunga Mayang dahulu nya selalu mengeluh jalan yang rusak terkadang saya saja dahulu andai mau ke berpergian ke daerah Martapura mikir mikir dulu pak karena akses jalannya rusak dan memakan waktu lama dan perjalanan”, tutur warga Bunga Mayang.

Warga juga menambahkan, tetapi saat ini kepimpinan Gubernur Sumatra Selatan HD saat ini saya liat infrastruktur akses jalan provinsi yang ada telah di perbaiki tambahan warga.

“Terimakasih kepada bapak Gubernur Sumatra Selatan HD dan Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan melalui dinas terkait nya yang telah menjawab suara hati kami selaku masyarakat Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur keluhan kami terkait tentang akses jalan provinsi yang ada di Kabupaten Oku Timur ini telah terjawab”, pungkas nya.

 

Dery



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *