JALAN PENGHUBUNG DUA KABUPATEN OKU TIMUR DAN OKU SELATAN SUDAH MULAI DI PERBAIKAN

 

Reformasiaktual.com-OKU TIMUR- Di sinyalir rawannya kecelakaan dan menggangu aktivitas para pengendara akibat jalan rusak dan di penuhi lobang di beberapa titik ruas jalan provinsi yang melintasi Kecamatan Bunga Mayang OKU Timur saat ini mulai di perbaiki kembali pantauan wartawan di lapangan (7/11/2021).

Di ketahui Jalan provinsi ini menghubungkan dua wilayah kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan yaitu kabupaten OKU Timur(OKUT) dan kabupaten OKU Selatan(OKUS).

Krisna Warga Desa Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten OKU Timur Saat di bincangi mengatakan,” saat ini terpantau, pihak pemerintah provinsi telah melalukan upaya perbaikan kondisi ruas jalan provinsi di kecamatan Bunga Mayang dan di kerjakan oleh pihak pelaksana dengan cara tambal sulam kembali.

Ya, sebelumnya kita ketahui di beberapa titik tempat jalan provinsi yang melintasi Kecamatan Bunga Mayang ini rusak bahkan berlobang.

Sehingga sangat menggangu aktivitas para pengguna jalan baik itu Roda Empat maupun Roda Dua dan Alhamdulilah keluhan para pengguna jalan dapat di dengar pemerintah”, pungkasnya.

 

 

Dery



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *