Kutuk Pembunuhan Guru di Aceh Barat, Ketua PGRI Kota Subulussalam Desak Mabes Polri Kirim Tim Khusus Ungkap Pelaku

Daerah498 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//SUBULUSSALAM- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Subulussalam Antoni Berampu, S.Pd., M.Pd Desak penegak hukum segera mengusut pelaku pembunuh tehadap salah seorang Guru di Aceh Barat.

Menurutnya perampokan dan disertai pembunuh itu merupakan perbuatan yang sangat Biadab dan harus segera terungkap siapa pelakunya.

Dilansinr dari bidiknasional, pembunuh yang terjadi pada Kamis (4/11/2021) malam, Fitriani (45) ditemukan tewas dikediamannya di Desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh sangat menyayat hati seluruh guru termasuk guru di kota Subulussalam.

” Kami minta kepada penegak hukum, Polres Aceh Barat, Polda Aceh agar segera mengungkap kasus ini dan kami mohon agar Mabes Polri juga ikut serta dengan menurunkan tim untuk mempercepat pengungkapan kasus ini,” pinta Antoni. Minggu (7/11/2021).

Guru merupakan profesi yang mulia, Korban selama ini telah berkontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa. Pelaku, kata Antoni, harus segera di tangkap dan di beri hukuman setimpal.

“ sudah pasti dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kota Subulussalam Mengutuk Keras pelaku pembunuhan itu. Himbauan kami kepada segenap guru khususnya di kota Subulussalam untuk berdo’a semoga Almarhumah dimuliakan Allah SWT disisiNya, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, dan memberi kemudahan kepada penegak hukum menemukan pelaku sadis itu ”, harapnya

Atas kejadian itu, Ketum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd juga menyampaikan bela sungkawa terhadap Almarhumah.
Tutupnya

Saat berita ini naik kemeja redaksi Ketua PGRI Kota Subulussalam Antoni Berampu, S.Pd., M.Pd sedang berada di rumah duka,mengucapkan bela sungkawa sebagai solidaritas turut berbela sungkawa.

 

(Ramona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *