Tanpa lelah, Polisi Terus Laksanakan Himbauan Prokes Pada Warganya Sambil Bagikan Masker Dimasa PPKM

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA- Dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli dengan mendatangi dan menghimbau warga yang sedang berkerumun atau nongkrong di wilayah Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Senin (8/11/21).

Bacaan Lainnya

Anggota patroli mendatangi tempat-tempat warga di Desa Binaan wilayah Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka yang biasa digunakan oleh warga untuk berkumpul.

Dalam kegiatan tersebut, tim patroli menghimbau warga untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 salah satunya yakni menjauhi kerumunan ataupun berkumpul.

Selain itu, Anggota patroli juga menghimbau warga untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan ranjin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menjelaskan bahwa demi memutus penyebaran Civid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Kasokandel, pihaknya tidak henti-hentinya melakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan covid-19 demi memutus penyebaran covid-19 serta menerapkan 5M sebagai kebutuhan”

(Korprina)//Humas polda jabar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *