Peduli Sesama Polisi Bagikan Masker Untuk Cegah Covid-19 Dimasa PPKM

TNI/Polri774 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan himbauan pendisiplinan prokes terhadap masyarakat di desa gunung sari kecamatan kasokandel, Selasa (09/11/2021).

Dibawah pimpinan IPTU Wahid Rodise selaku Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda
Jabar dan di ikuti Anggota bhabinkamtibmas laksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan prokes kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Anggota bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar bagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri,dalam hal ini anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar sebagai Abdi Negara yang ikut berperan aktif di tengah tengah masyarakat.

Juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa covid-19 masih terus mewabah untuk itu kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan,agar penyebaran virus covid-19 ini segera berhenti. Ungkapnya.

Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa saling mengingatkan kepada sesama dalam penerapan protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak saat ditempat kerumunan.

(Korprina)//humas polda jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *