Mantan Bupati Garut Ke – 25, H. Agus Hamdani GS, S.Pd.I Dikabarkan Meninggal Dunia

Reformasiaktual.com//GARUT- Mantan Bupati Garut Ke – 25, H. Agus Hamdani GS, S.Pd.I dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021) dini hari pukul 00.10 WIB.

Almarhum diketahui meninggal dunia di perjalanan saat keluarga hendak membawanya ke rumah sakit.

Menurut rekan almarhum, Slamet Tubini, mengatakan sebelum meninggal beliau sempat merasakan sesak di malam hari pukul 21.00 setelah keluar dari toilet. Kemudian pukul 23.30, beliau tidak sadarkan diri.

Slamet menduga beliau kelelahan usai melakukan perjalanan dari Jakarta untuk mengikuti kegiatan partai. Beliau datang ke Garut dari Jakarta sekitar pukul 18.00.

Slamet menyebut, H. Agus Hamdani GS, S.Pd.I juga memiliki riwayat penyakit komplikasi, mulai diabetes, paru-paru, dan juga jantung.

H. Agus Hamdani GS, S.Pd.I merupakan Bupati Garut ke-25 yang diangkat pada tanggal 25 Februari 2013. Ketika itu, Agus menggantikani Bupati Garut, Aceng Fikri.

Sebelum menjadi Bupati Garut ke-25, almarhum juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Garut Tahun 2011. Selain itu, almarhum juga sempat menjadi Wakil Bupati Garut, pada 2011-2013 menggantikan Rd. Dicky Candranegara, yang mengundurkan diri sebelum jabatan berakhir.

H. Agus Hamdani GS, S.Pd.I adalah politikus yang menjabat Bupati Garut sejak 2013 sampai 2014 menggantikan Aceng H.M. Fikri. Sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Bupati Garut periode 2012-2013 menggantikan Raden Dicky Candranegara yang mengundurkan diri tahun 2011.

Almarhum H. Agus Hamdani GS, S.Pd.I , terjun ke dunia politik bernaung di PPP. Ia juga saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Garut.

 

(Ridwan)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *