Jubir BISA (Bintang Salmaza): Kita Menyambut Positif Tentang Lelang Jabatan

Rahman Manik (Jubir Bintang Salmaza)

 

Reformasiaktual.com//SUBULUSSALAM- Seleksi jabatan di Pemkot Subulussalam secara terbuka , menurut jubir BISA (Bintang Salmaza),”  kita menyambut positif dan mengapresiasi Pemkot Subulussalam melaksanakan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam, adapun jabatan yang di buka tersebut adalah 18 Eselon II.

Kita berharap panitia seleksi fokos dan serius menjaring ASN-ASN yang terbaik , yang akan menjadi lokomotif di dinas nya masing masing kedepan.

Kita juga berharap ASN yang terjaring kedepan mampu menerjemah kan Visi dan misi Walikota dan Walikota agar pembangunan di Kota Subulussalam semakin menggeliat.

Dalam hal penyeleksian tersebut juga kami berharap yang terjaring adalah ASN ASN yang loyal pada pimpinan dan yang benar mampu menjadi pelayan masyarakat bukan sebagai tumpangan politisi yang berbaju ASN.

Menanggapi pernyataan ketua Fraksi GRANAT tentang peserta yang mendaftar kami melihat sudah tinggi animo ASN yang mendaftar tapi mungkin karna syarat yang belum siap maka pendaftaran di perpanjang”, Imbuh Rahman (Jubir BISA).

Selain itu  persoalan adanya ASN yang di nonaktif kan dari jabatan Eselon II defenitif, kami pikir ini mekanisme nya sudah menjadi Ranah nya KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) hal ini hanya terkesan penggiringan opini oleh Ketua Fraksi granat seakan akan pemko tidak taat hukum, padahal sebeneranya aturan tentang aparur sipil negara sudah diatur termasuk persoalan konflain dari pihak yang merasa di rugikan.

Terakhir kami meminta walikota dan wakil walikota fokus melakukan kerja kerja pembangunan sebagai amanah kepada bapak bapak, jangan terlalu di risaukan pernyataan pernyataan dari pihak luar yang terkadang hanya mampu menyalah kan tapi tidak pernah mampu memberi solusi, hanya terkesan nyinyir dan terkesan tendensius dan politis”,pungkas  Rahman Manik, melalui pers relesiasinya.

 

Ramona//Sumber:Jubir BISA
Rahman Manik

 

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *