Bupati Sukandar Dampingi Wagub Jambi Kunker Di Rimbo Ulu

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Dalam kunjungan kerja kedua Wakil Gubernur Jambi Drs. H Abdullah Sani, M.Pdi di Kabupaten Tebo disambut lansung Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si bertempat di Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu, Sabtu (13/11).

Bacaan Lainnya

Kunker kedua Wagub Abdullah Sani dalam rangka menghadiri Pelantikan pengurus anak ranting NU Desa Sidorukun, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan peletakan pembangunan Sekretariat NU Desa Sidorukun.

Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wagub Jambi H. Abdullah Sani melakukan kunjungan kerja di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

Pada kesempatan itu, Bupati Tebo ini memaparkan bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Tebo yang telah diberikan kepada NU di Wilayah Kab. Tebo selama ini.

Dalam rangkaian kunker tersebut, Wagub Abdullah Sani bersama Bupati Sukandar berkesempatan mampir di Gapoktan Sarimulya dan berdiskusi dengan anggota yang sudah lama menunggu.

Akhir dari Kunker tersebut, rombongan Wagub Jambi dan Bupati Tebo ini melakukan sholat Magrib berjamaah di Ponpes As- Salam Rimbo Bujang, dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah H. Abdullah Sani di depan pengasuh dan para santri .

 

(Sarwoto)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *