Bupati Sukandar Lepas Pemain GSI asal Tebo

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. didampingi Kadis Dikbud Sindi SH MH. dan Kadis Porapar Mardiansyah SE MM. melepas Pemain Gala Siswa Indonesia (GSI) Perwakilan Provinsi Jambi, Rumah Dinas Bupati, Senin (15/11/2021).

Pemain GSI yang dilepas Bupati Sukandar ini akan berkompetisi di Tingkat Nasional pada tanggal 16 s.d. 30 November 2021 di Hotel Harris Sentul City Bogor Jawa Barat.

Adapun pemain GSI asal Tebo ini yakni Rendhi Chandra Saputra dari SMP N 12 dan Fiego Agustian Iswandi dari SMP N 07. Sedangkan pelatih pendamping yakni Oyong Supriyanto S. Pd. dari SMP N 12.

Ketiganya pun menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tebo yang diserahkan langsung oleh Bupati Sukandar.

Mengutip dari laman kemdikbud.go.id, Gala Siswa Indonesia (GSI) Tahun 2021 adalah perhelatan sepakbola yang ke- 4 kalinya. GSI merupakan program kolaborasi tahunan antara Kemendikbud dan PSSI. Dengan ini diharapkan akan lahir pemain pemain berbakat timnas U-16 Indonesia kedepannya.

Selanjutnya Bupati Sukandar juga menerima Piagam Penghargaan dari DPP Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia sebagai Kabupaten/ Kota Terbaik I Nasional Progres Pengiriman Dapodik PAUD, Dikdas, dan Dikmen Semester I (Ganjil) Tahun Pelajaran 2021/ 2022.

 

( Sarwoto)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *